Dicap Pemain Tukang Diving, Klopp Bela Neymar

0

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp membela Neymar dari kecaman atas dugaan divingnya dan percaya pemain Brasil itu menjadi ancaman terbesar bagi Liverpool di Liga Champions.

Neymar diistirahatkan oleh bos PSG, Thomas Tuchel dalam kemenangan 4-0 atas St Etienne, tetapi pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan kembali ke starting line-up untuk pertandingan tandang ke Anfield.

Klub raksasa Prancis memiliki Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Julian Draxler di lini serang mereka tetapi Klopp yakin Neymar berpotensi menjadi pemain paling berbahaya di skuat PSG.

“Kami akan mencoba untuk menghindari umpan kepadanya. Kami akan mencoba untuk menghindari dia memenangkan duel, yang merupakan pekerjaan besar yang harus dilakukan,” kata Klopp.

“Dia diistirahatkan di akhir pekan sehingga dia akan 100 persen segar untuk bermain melawan kami. Dia tidak cedera lagi.”

“Kami akan melihat paket lengkap darinya, paket sepak bola, dan kami harus mengatasinya.”

Klopp yakin pemain asal Brasil itu secara rutin dilanggar oleh pemain lawan dan mengatakan dia bersimpati dengan pemain sayap itu, setelah dicap tukang diving.

“Bagi saya itu adalah reaksi yang normal karena mereka benar-benar menginginkannya. Itulah kebenarannya. Dia harus melindungi dirinya sendiri, saya mengerti itu.”

“Jika lawan mendapat kartu kuning dia lebih dekat dengan kartu merah. Saya melihatnya dari perspektif itu,” tutup Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *