Film Indonesia Yang Bakal Di Remake Oleh Luar Negeri

0

Banyak orang melihat mata sebelah film produksi Tanah Air. Tidak dikit dari mereka malah mengunggulkan film produksi luar negeri seperti Hollywood. Walau sebenarnya kualitas film Indonesia tidak kalah dari film luar negeri.

Deretan film produksi sineas Indonesia sukses dilirik oleh rumah produksi luar negeri. Mereka tertarik untuk mengadaptasi film Indonesia dengan style mereka. Film Indonesia sukses di-remake oleh rumah produksi luar negeri.

Film-film Tanah Air sukses merampas hati beberapa pekerja seni di mancanegara. Hal itu meningkatkan jejeran prestasi cemerlang dalam dunia perfilman Tanah Air. Kepopuleran film Indonesia hingga sampai luar negeri. Mereka sudah mendapatkan izin untuk bikin remake film Indonesia.

Dari kumpulan beberapa sumber, tersebut jejeran film Indonesia yang  bakal di remake luar negeri.

1. Get Married.

 

Film Get Married sukses mengundang perhatian rumah produksi dari negara Asia Tenggara yaitu Vietnam. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini popular di tahun 2007. Sekarang film Get Married sudah memiiki 5 seri yang dimainkan oleh Nirina Zubir, Aming, Desta, serta Agus Ringgo.

Rumah produksi minta izin untuk beli hak cipta film Get Married serta mendaur ulangnya pada rumah produksi pembuat film Get Married. Rumah produksi asal Vietnam ini cuma beli hak cipta untuk film pertama saja.

2. Serbuan Maut (The Raid).

Akting dari aktor Iko Uwais di film The Raid mendapatkan sambutan baik dari penggemar film pertandingan dalam dunia. Gareth Evan sebagai sutradara sukses mengemas film sampai mengundang bermacam animo dari penggemar film.

Film ini dilirik piihak Hollywood untuk bikin remake-nya sesudah mengisap perhatian di arena festival. Screen Grems sebagai anak dari perusahaan film Sony Pictures ingin membuat film remake dengan totalitas. Pihaknya mengundang beberapa pemain seperti Iko Uwais serta Yayan Ruhiyan untuk memberikan kursus pertandingan untuk pemeran barunya.

3. Pengabdi Setan.

Film horor Pengabdi Setan demikian kuat dengan figur ibu yang dimainkan oleh Ayu Laksmi. Pemirsa dibikin merinding dengan penggambaran situasi mencekam dari film. Tidak dikit pemirsa yang ketakutan waktu melihat film. Tidak cuma di Indonesia, deretan pemirsa dari belahan dunia ikut mengapresiasi film remake yang dikerjakan oleh Joko Anwar.

Deretan penghargaan sukses dibawa film Pengabdi Setan di arena nasional serta internasional. Tidak sebatas penghargaan, popularitas dari film Pengabdi Setan (Satan’s Slave) ini menarik rumah produksi Hollywood.

Produser Rapi Films dimana pemegang film Pengabdi Setan mengatakan CJ Entertainment sebagai distributor yang menanyangkan film Pengabdi Setan di luar negeri mengontaknya. CJ Entertainment mengatakan ada rumah produksi yang tertarik mendaur lagi Pengabdi Setan.

Baca juga Melihat Hotel Kapsul Di Bandara Soekarno Hatta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *