Makan Di Restoran Bareng Singa Dan Buaya

0

Makan Di Restoran Bareng Singa Serta Buaya – Perihal yang mengundang perhatian pengunjung untuk hadir ke satu kafe tidak cukup dengan hidangan makanan yang lezat serta menarik, tetapi ikut suasananya. Karenanya, banyak pula kafe yang menyediakan hiburan untuk memberi dukungan situasi.

Seperti satu kafe di Istanbul, Turki yang menyediakan hiburan unik untuk beberapa pengunjung restoran, yakni sensasi nikmati makanan bersama dengan singa. Wow.

Kafe bernama Mevzoo ini sudah sempat jadi perbincangan sebab dipandang sudah lakukan kejahatan pada hewan yang dilindungi itu. Tidak cuma itu, pemilik kafe ikut dipandang lakukan pelecehan sebab memakai hewan setahun untuk menghibur beberapa pengunjung restoran dengan mondar-mandir lewat kotak kaca yang dibuat di dalam kafe.

Kemarahan warganet itu sebab mereka lihat ruangan untuk hewan itu tidak wajar. Pada ruangan kurang dari satu mtr. lebar, yang hampir kurang untuk kembali, serta dipakai menjadi hiburan. Hujatan selalu bersambung sesudah ikut tersingkap jika Mevzoo memakai burung beo serta burung langka yang lain, buaya, serta kuda terkurung untuk menarik konsumen setia.

Perihal yang sangat mengagetkan mengenai Mevzoo ialah jika dia mendapatkan lisensi menjadi Kebun Binatang ‘Kelas B’ serta Pusat Rehabilitasi Hewan dari Kementerian Kehutanan serta Masalah Air. Pemilik, Cengiz klarolu, belakangan ini menjelaskan pada media massa Turki Cumhuryiet jika dia bukan sekedar mempunyai semua dokumentasi yang dibutuhkan oleh hukum, tapi dia ikut pastikan semua keadaan yang pas untuk hewan.

“Kami ambil hewan yang susah dirawat di kebun binatang kota serta mengurusnya dengan cost sendiri. Mereka mengaku menginvestasikan sebagian besar uang untuk makanan serta perawatan medis hewan dalam perawatannya serta jika ruangan hidup mereka seringkali semakin besar dibanding ruangan yang direferensikan oleh Asosiasi Kebun Binatang serta Akuarium Dunia,” kata Cengiz.

Mengenai kemarahan yang diutarakan oleh beberapa orang di sosial media, pemilik Mevzoo menjelaskan jika itu ialah dari hasil orang yang membiarkan emosi mereka jadi lebih baik dari mereka serta tidak tahu semua bukti. Sebab beberapa orang tidak paham kriteria hukum yang perlu dipenuhi untuk memperoleh lisensi kebun binatang yang ia klaim ialah salah satunya lisensi paling sulit untuk masuk ke Turki, mereka secara cepat meneriakkan kekejaman pada hewan. tapi ia sudah lakukan semuanya menurut buku itu.

Akan tetapi, sesudah video polemis Khaleesi singa mendapatkan perhatian alat internasional, serta tuntutan Change.org mulai membebaskan kucing agung dari kandangnya yang tidak wajar, Departemen Kehutanan serta Masalah Air di Turki buka penyidikan serta team di kirim untuk mengecek apa hewan di Mevzoo dirawat dengan baik. Cumhuryiet memberikan laporan jika penyelidik mengijinkan Cengiz klarolu untuk pelihara semua hewan, tapi memerintahnya untuk membuka kandang kaca Khaleesi dalam tempo tiga bulan

Menurut alat Turki, Mevzoo kafe ialah rumah buat 35 kelinci, beberapa flamingo, empat ular, empat kuda, dua beo, dua buaya serta satu iguana, dan Khaleesi sang singa.

Baca juga Balap Becak Motor Asli Cuma Ada Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *